ads

WARGA DUKUNG KESIAPAN TMMD 100

By Tawon - 05:05


Personel Kodim 0707/Wonosobo bersama masyarakat bahu membahu mempersiapkan lapangan yang akan digunakan untuk Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100 yang akan dilaksanakan di Lapangan Desa Pagerejo, Kertek,Wonosobo, Selasa(19/9).
Upacara pembukaan TMMD sendiri akan digelar pada tanggal 27 September mendatang oleh karenanya penyiapan lokasi dilakukan sejak dini, persiapan lapangan meliputi penimbunan hingga perataan lapangan, semenjak pagi masyarakat dan warga sudah mulai bekerjasama sesuai dengan tugas yang telah dibriefingkan sebelumnya, warga nampak antusias menyambut pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 di wilayahnya. Seperti yang disampaikan Udi Kepala Desa  Pagerejo bahwa dirinya bersama masyarakat bersemangat menyambut TMMD karena dengan berbagai pembangunan baik infrastruktur maupun pelatihan manfaatnya akan sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. "Tolong dukung 100% pelaksanaan TMMD Reguler ini untuk kemajuan kampung supaya dapat sama atau sejajar dengan Desa lainnya" pungkasnya.
Kodim 0707 Wonosobo bekerjasama dengan masyarakat membersikan lapangan upacara pembukaan TMMD. Yang menurut rencana dibuka oleh Gubernur Jateng. Dengan adanya acara ini maka masyarakat bersemangat dengan senang hati gotongroyong membersihkan lapangan tanpa di paksa oleh siapapun. Kami sebagai babinsa Desa Pagerejo sebagai motor penyemangat masyarakat siap membantu membangun desa. Dengan iklas dan setulus hati kami korbankan jiwa dan raga demi bangsa dan Negara ini, Serda Fatoni akhiri pembicaraan.
Karya Bhakti yang dilaksanakan tersebut bertujuan agar dalam Upacara pembukaan TMMD Reguler Ke-100 Tahun 2017 dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana, dimana dari awal segala sesuatunya telah dipersiapkan.Mulai dari sarana dan prasarananya yang meliputi kegiatan pemotongan rumput, pembersihan sampah, pemasangan tenda, meja kursi, sound system, pemasangan baliho, pemasangan umbul-umbul dan juga kesiapan lahan parkir serta kebutuhan personil yang nantinya terlibat dalam kegiatan.
Diharapkan dengan kesuksesan pada pelaksanaan upacara pembukaan dapat memberikan pengaruh yang positif pada pelaksanaan program TMMD Reguler ke-100 di Kabupaten Wonosobo. Dan dengan segala persiapan dan kesiapan serta perencanaan yang sudah cukup matang semoga pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar, tepat waktu dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, juga pembangunan-pembangunan yang dilaksanakan pada TMMD nantinya dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada kepentingan seluruh masyarakat desa.
Pendim 0707/Wsb

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar