ads

Media Sosial Sebagai Sarana Publikasi TMMD Reguler ke-100

By Tawon - 23:04


Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 100 akan resmi dibuka pada tanggal 27 Septerber hingga 26 Oktober 2017 oleh Kodim 0707/Wonosobo. Guna kelancaran acara tersebut telah dipersiapkan Program -program pendukung  agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik, salah satunya adalah pelatihan fungsi kegunaan Medsos sebagai sarana kegiatan publikasi anggota.

Pelatihan penggunaan medsos dibuka oleh Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Dwi Hariyono diikuti perwakilan Babinsa tiap Koramil bertempat di aula Makodim.(13/9). Dikesemapatan tersebut Letkol Czi Dwi Hariyono berpesan agar para peserta dalam mengikuti pelatihan Fungsi penggunaan media sosial agar sungguh – sungguh. "Banyak manfaat yang bisa dirasakan setelah bisa nanti. Apa lagi sebentar lagi Kodim Wonosobo akan ketempatan penyelenggaraan TMMD reguler ke 100, diharapkan penyelenggaraan tersebut diketahui oleh masyarakat sebanyak – banyaknya. Cara yang paling mudah dan murah untuk mempublikasikan adalah melalui media sosial seperti lewat facebook, instagram, twiter dan sebagainya." 

Saat ini di Indonesia penggguna media sosial jumlahnya sangat banyak sekali, untuk itu sangat tepat bila kegiatan TMMD Reguler ke 100 dipublikasikan lewat medsos.

Ahmad Ridho selaku salah satu  pemateri menyampaikan bahwa Keberadaan media sosial (Medsos) telah banyak membantu dalam pelayanan informasi dan komunikasi tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Namun demikian dengan kemudahan yang diberikan oleh media sosial, kita harus lebih bijak dan cermat agar dapat memberikan manfaat dan keuntungan bukan justru mendapatkan kerugian dan permasalahan dikemudian hari.

"Informasi TMMD Reguler ke 100 diharapkan dapat tersebar kesemua lapisan masyarakat, dengan penggunaan fungsi media sosial yang tepat anggota diharapkan mampu memenuhi target penyebaran berita yang telah ditentukan". kata Ahmad Ridho diakhir pelatihan.


Sumber.Pendim 0707/wsb

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar